Intip Biaya liburan ke Maldives, Surga Liburan Musim Panas 

Intip Biaya liburan ke Maldives, Surga Liburan Musim Panas 

Sebelum pergi mengunjungi destinasi wisata ini, Anda harus mempertimbangkan dari awal biaya liburan ke Maldives. Sebelum menikmati keindahan wisata, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak murah tentunya. 

Banyak pecinta alam yang bermimpi berlibur ke Maldives. Maldives atau Maladewa adalah salah satu tempat bulan madu romantis yang ideal untuk pasangan pengantin baru. Banyak pasangan telah mempersiapkan liburan ke Maldives terlebih dahulu, karena biayanya tidak murah.

Tidak hanya pasangan yang bisa berlibur ke salah satu negara kepulauan eksotis Asia Selatan ini, tetapi juga bagi Anda yang belum memiliki pasangan dan ingin berlibur ke Maldives sebagai backpacker.

Kepulauan Maladewa, yang terletak di selatan-barat daya Sri Lanka dan India, memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Pasir putih, air laut yang bersih dan terumbu karang yang indah. Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, tetapi kehangatan penduduk setempat juga tak kalah menariknya.

Biaya Liburan ke Maldives

Kota utama, Male, memiliki populasi sebesar 533.941. Maladewa, sering dikenal sebagai Maldives adalah sebuah negara pulau di Samudra Hindia, barat daya India dan barat Sri Lanka.

Biaya liburan ke Maldives bervariasi mulai dari 10 juta rupiah hingga lebih dari 60 juta rupiah, tergantung fasilitas yang digunakan. Namun, siapa sangka ternyata keindahan pulau ini dapat dikocek hanya 8 juta rupiah saja.

Liburan di Maldives dapat dianggarkan dengan menguraikan semua kebutuhan yang diperlukan untuk mengikuti tur ini. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi, makan dan tiket kunjungan dan diakhiri dengan pengeluaran mobil selama liburan.

Biaya Pesawat Ke Maldives

Penerbangan ke Maldives relatif mahal karena tidak ada armada udara langsung ke kota ini. Namun, dengan berkembangnya pariwisata di Maladewa, yang merupakan sumber ekonomi regional, banyak armada pesawat menawarkan diskon penerbangan langsung ke Maladewa.

Harga promosi ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghemat tiket pesawat. Jadi perhatikan penawaran khusus dari maskapai lain. Juga, yang terbaik adalah memesan tiket pulang segera. Biaya akan jauh lebih terjangkau daripada jika Anda memesan secara terpisah.

Tiket pulang pergi untuk pesawat ini tersedia dengan harga sekitar Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000. Pertama, transportasi ke Singapura jauh lebih mahal. Jika Anda berada di pulau Batam, sedikit berbeda. Sebelum terbang ke Maladewa, Anda bisa naik kapal feri dari Singapura ke Singapura. Jelas harganya juga lebih murah.

Baca lainnya :   Wisata Kawah Ijen : Informasi Lokasi, Harga Tiket, Serta Keunikannya

Perjalanan luar negeri biasanya akan berurusan dengan visa sebelum bepergian. Namun, keindahan pesona wisata Maladewa hanya bisa Anda rasakan dengan hanya memiliki paspor. Tentu hal ini akan mempermudah Anda bukan. 

Penginapan / Akomodasi Di Maldives 

biaya liburan ke maldives

Menginap di resort mewah kemungkinan besar akan dikenakan biaya lebih besar. Semalam di resort mewah bisa menghabiskan biaya hingga Rp 1.500.000. Lain ceritanya jika Anda menginap di sebuah wisma yang semakin populer di kalangan penduduk setempat. Tempat tidur pantai yang layak mulai dari Rp 600.000 per malam. 

Pengunjung resor mewah dapat menerima makanan kapan saja karena selalu tersedia sebagai bagian dari penawaran hotel. Memilih untuk tinggal di wisma juga bukan ide yang buruk karena Anda bisa menikmati makan di luar seharga Rp 300,000 per orang setiap hari. Ini menandakan bahwa Anda hanya perlu menyiapkan Rp 100.000 setiap kali Anda makan.

Sebelum memulai tur mandiri, wisatawan harus terlebih dahulu menentukan apakah penginapan juga menawarkan paket liburan. Lantaran, hal ini bisa menjadi pilihan yang baik karena harga umumnya lebih rendah dan Anda tidak perlu khawatir memilih mobil mana yang akan dibawa ke berbagai tempat wisata Maladewa.

Ada banyak dan pilihan kendaraan yang berbeda. Taksi, bus, dan feri tersedia. Harganya masih wajar, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Feri sendiri biasanya jauh lebih mahal, dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah.

Nah, itu dia informasi seputar Biaya liburan ke Maldives, Surga Liburan Musim Panas. Anda tidak perlu lagi bingung mengenai perkiraan harga pergi ke pulau yang menawarkan keindahan alam tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat.