Johnny Depp Menang Atas Amber Heard, 150 M Di Kantong Johnny!

Johnny Depp Menang Atas Amber Heard, 150 M Di Kantong Johnny!

Johnny Depp seorang aktor Amerika mengatakan dia senang dengan hasil kasus pencemaran nama baik yang melibatkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga bahwa dia dan mantan istrinya Amber Heard telah bertengkar.

Setelah juri memberikan Depp $10,35 juta sebagai ganti rugi atau setara dengan Rp 150,6 miliar tetapi hanya $2 juta untuk Heard. Depp mencatat dalam sebuah pernyataan, bahwa juri memberinya kembali sebuah kehidupan. Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari mengusut kasus ini tak lain dan tak bukan yaitu untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari bagaimana hasilnya. 

Sebelumnya, juri AS memutuskan Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard sama-sama bertanggung jawab atas pencemaran nama baik. Hal itu diungkapkan juri usai sidang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Setelah memutuskan bahwa sebuah artikel tahun 2018 yang diterbitkan oleh Heard tentang “kekerasan seksualnya” mencemarkan nama baik Depp, tujuh juri Virginia memberinya ganti rugi $ 15 juta.

Disamping itu, Juri memutuskan bahwa pengacara Depp, Adam Waldman, juga mencemarkan nama baik Heard. Hal tersebut didasarkan pada penyataannya kepada Daily Mail bahwa keluhan pelecehannya adalah “tipuan” dan memberinya ganti rugi $2 juta.

Awal Mula Kasus Johnny Depp Dan Amber Heard

johnny depp

Berawal dari penerbitan artikel Amber Heard tentang kekerasan dalam rumah tangga oleh Washington Post. Hal itu memicu perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard. Meskipun tulisan Amber tidak secara spesifik menyebut Johnny, diasumsikan bahwa dia mengacu pada bintang “Fantastic Beast” saat itu.

Baca lainnya :   5 Alasan Snowdrop Wajib Di Tonton, Visual Yang Memanjakan Mata

Proses ini sudah berlangsung sejak 11 April lalu. Depp menggugat Amber Heard sebesar $ 50 juta, menuduh bahwa dia mencemari reputasinya. Disisilain, tindakan Amber tersebut telah membuatnya dipecat dari sejumlah proyek, termasuk Pirates of the Caribbean.

Johnny Depp mengajukan gugatan sendiri pada 2019, dengan sidang akan dimulai pada 2020. Namun, karena pandemi, ditunda hingga 11 April 2022. Nah, itu dia informasi seputar Johnny Depp Menang Atas Amber Heard, 150 M Di Kantong Johnny!. Setelah akhirnya tertunda, keputusan Juri merupakan keputusan akhir yang harus dihormati oleh setiap pihak.