3 Teknik Blush On MakeUp, Upgrade Penampilan Sekarang!

3 Teknik Blush On MakeUp, Upgrade Penampilan Sekarang!

Blush on adalah suatu keharusan bagi orang yang lebih suka merias wajah. Perias wajah pada umumnya dapat membuat wajah tampak lebih muda dari waktu ke waktu.

Blush on bisa diaplikasikan dengan berbagai cara. Prosedur yang berbeda, di sisi lain, akan memberikan hasil yang berbeda.

Tiga teknik kemerahan yang berbeda harus digunakan. Setiap metode memiliki hasil yang berbeda, mulai dari hasil penampilan yang lebih ramping hingga terlihat lebih menggemaskan. 

3 Teknik Blush On MakeUp Bikin Penampilan Mempesona

  1. Gaya Blush On Apel

makeup blush on

Teknik pemeriksaan apel mungkin merupakan metode aplikasi perona pipi yang paling terkenal. Bagian atas pipi, sering dikenal sebagai “apel pipi”, adalah tempat perona pipi diterapkan. Saat pipi tampak montok dan merah akibat pendekatan ini, Anda akan terlihat lebih manis.

  1. Lifted Blush On 

lifted blush on

Teknik yang ditinggikan adalah yang kedua. Perona pipi ditempatkan di sepanjang sisi pipi dalam teknik ini. Metode ini sangat baik untuk membentuk wajah dan menciptakan tampilan tulang pipi yang lebih tinggi. Selain itu, kosmetik wajah akan menciptakan tampilan pipi yang halus.

  1. Sun Kissed 

sun kissed blush one

Teknik sun-kissed melibatkan penerapan perona pipi dalam garis horizontal di tengah wajah. Mulailah dari satu sisi telinga dan naiki batang hidung ke telinga yang berlawanan. Daerah yang diolesi ini biasanya tempat matahari secara alami mengenai kulit. Banyak orang percaya pendekatan ini membuat wajah lebih menarik.

Baca lainnya :   Perayaan White Day Jatuh Hari Ini, Berikut Arti Dan Asal Usulnya!

Nah, itu dia 3 Teknik Blush On MakeUp, Upgrade Penampilan Sekarang!. Anda dapat mengkombinasikan penampilan make up Anda sesuai tema baju yang Anda inginkan. Selamat mencoba!.