Mengenal Open Top Container Yang Berguna Angkut Muatan Tinggi!

Mengenal Open Top Container Yang Berguna Angkut Muatan Tinggi!

Open top container adalah peti kemas yang memiliki sistem unik dan berbeda dari lainnya. Oleh karena itu, container ini seringkali memiliki harga yang lebih mahal dalam perdagangan. Kontainer dapat digunakan untuk mengirim hampir semua hal. Namun, peti kemas ini memiliki kelebihan yaitu dapat menahan berat dan dimensi yang berbeda dari kargo yang perlu diangkut. 

Serupa dengan kontainer pengiriman dalam hal penyimpanan dan transportasi, tetapi open top container biasa dapat menampung barang yang jauh lebih besar. Mereka adalah jenis peti kemas khusus untuk barang-barang yang terlalu besar untuk muat dalam container standar.

Apa Itu Open Top Container?

Open top container adalah kontainer yang terbuat dari baja bergelombang dan umumnya menggunakan lantai yang terbuat dari kayu. Alih-alih memiliki atap yang kokoh, peti kemas ini justru memiliki 2 Jenis Open Top Container, Mana Yang Cocok Untuk Bisnis Anda?  Bagian atas open top container dapat dibuka dan ditutup. Pertama Anda dapat menggunakan soft top atau dengan terpal yang kokoh untuk melindungi muatan, serta yang kedua yaitu menggunakan hardtop atau tutup yang keras dan harus dibuka menggunakan forklift.

Baca lainnya : Ini Dia Pentingnya Cold Storage Dalam Dunia Bisnis!

Peti kemas jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran yaitu open top container 20 feet dan 40 feet. Tetapi karena tidak memiliki atap, mereka memiliki kapasitas yang lebih besar terutama untuk muatan tinggi. Karena volume produk yang akan dimuat bervariasi, maka sangat penting untuk Anda mengukur volume barang yang akan dimuat. Dan untuk memastikan bahwa barang tersebut muat di dalam peti kemas terbuka.

Baca lainnya :   Office Container, Pilihan Tempat Kerja Impian Anda

Kegunaan Open Top Container

Open top container adalah

Ada banyak jenis kontainer pengiriman yang tersedia untuk tujuan apa pun, dan jika produk yang Anda perlukan lebih besar dari yang dapat ditampung oleh kontainer pengiriman biasa, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk menggunakan open top container.

Ketinggian internal yang biasa dari wadah kubus tinggi berkisar dari 8,6 feet hingga 8,9 feet, dengan ukuran pintu sekitar 8 feet lebarnya dan tingginya kira-kira sama. Memuat produk yang besar, bentuknya tidak beraturan atau sangat tinggi mungkin akan menjadi sangat sulit.