Aplikasi untuk membuat logo di HP secara gratis , sekarang menjadi trending topik dalam dunia desain grafis. Alasannya adalah karena penggunaan aplikasi ini tergolong praktis dan mudah, karena tidak perlu menggunakan laptop atau komputer, sehingga pengerjaan logo dapat dilakukan dimana saja. Selain itu, aplikasi ini dapat di download di Playstore gratis.

Dengan mendwonloadnya di HP masing-masing, maka pekerjaan membuat desain logo dapat diselesaikan dengan cepat sehingga lebih efisien waktu. Apalagi saat ini sudah terdapat beragam bentuk aplikasi yang dapat membuat logo berbentuk 3D, sehingga logo lebih bagus dan menarik. Berikut ini contoh aplikasi untuk membuat logo di HP secara gratis !

1. Canva

Canva adalah aplikasi pembuatan logo di android yang dapat diakses dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki banyak template menarik untuk membantu pembuat desain grafis mempercantik logo yang ingin dibuat, termasuk pembuatan logo berbentuk 3D. Ada banyak kategori yang disediakan, disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan oleh pembuat desain grafis .

2. PixelLab

Salah satu aplikasi untuk membuat logo di Android yang keren adalah PixelLab. Banyak yang menggunakan aplikasi ini, karena memiliki kapasitas yang ringan dan menyediakan banyak fitur yang memudahkan pengguna mengganti font atau jenis huruf pada logo yang dibuat. Pada aplikasi ini, pengguna dapat membuat logo dengan efek 3D yang keren.

3. Logo Maker  Plus

Hanya dengan menggunakan android, tanpa membayar biaya apapun semua orang bisa membuat logo 3D yang menarik dan cantik. Salah satu keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lain, pembuat logo bisa mengkombinasikan  gambar, mengganti teks dan mengubah background logo dengan praktis. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah .

4. Designer Logo Maker

Aplikasi gratis lainnya yang dapat digunakan untuk membuat logo dengan menggunakan android adalah Designer Logo Maker. Aplikasi yang dilahirkan Developer Vvani Apps ini merupakan aplikasi yang banyak dilirik oleh pembuat logo, dikarenakan pada template menyediakan banyak kategori yang diinginkan. Seperti ingin membuat logo gunung, maka didalamnya akan terdapat kategori pemandangan.

5. Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker, terkenal di tahun 2019. Alasannya karena logo yang dibuat hasilnya sangat memuaskan dan terlihat terang. Apalagi, aplikasi ini mempunyai 1000 template yang mampu menciptakan logo menjadi bagus. Yang paling unik di aplikasi ini, pembuat logo dapat melakukan convert logo yang telah jadi menjadi digital.

6. Logo Creator

Logo Creator memiliki 3000 simbol, bentuk, dan ikon yang bisa digunakan dalam pembuatan logo 3D . Pembuat logo dapat memilih sesuka hati warna, simbol, dan bentuk yang dimau. Aplikasi ini memiliki interface yang mudah dipahami. Hal unik aplikasi ini, dapat melakukan export logo yang dibuat  menjadi format JPG atau JPEG.

7. Logo Maker Pro Free

Aplikasi untuk membuat logo terakhir yang sangat mudah di unduh pada aplikasi playstore android adalah Logo Maker Pro Free. Keunggulan dari aplikasi logo ini adalah memiliki banyak tools ediing yang dapat digunakan oleh para pembuat logo dengan hasil yang cepat, praktis, dan mudah digunakan. Selain itu, karakter yang dihasilkan pada logo 3D yang dibuat juga tidak mengecewakan.

Demikian beberapa aplikasi untuk membuat logo di HP secara gratis. Ada banyak aplikasi yangg bisa dipilih, sehingga  jangan pernah takut lagi untuk membuat logo 3D yang keren dan bagus dari hasil karya sendiri. Apalagi, untuk membuat logo 3D tidak perlu membutuhkan waktu berjam-jam didepan laptop dan komputer. Nah, selamat mencoba!